Sabtu, 21 November 2009

SUP AJAIB Untuk Diet Pembakaran Lemak

Untuk orang-orang yang butuh menghilangkan berat badan dalam waktu singkat. Diet ini diberikan oleh salah satu Rumah Sakit di Maryland USA untuk para pasien jantung yang perlu menurunkan berat badan dengan cepat sebelum dioperasi.

Program 7 hari ini digunakan sesering mungkin sesuai kebutuhan. Jika dipraktekkan secara tepat dan dijalankan secara penuh program ini akan membersihkan sistem metabolisme yang akan membantu ketahanan tubuh dan memberikan kondisi segar yang sebelumnya tidak dirasakan.

Hanya dalam jangka waktu hitungan hari, anda akan merasakan tubuh anda akan menjadi lebih ringan sekurang-kurangnya 10 pounds (+/- 4 kg) dan bahkan mungkin hingga 17 pound (7.5 kg) serta memiliki energi yang lebih besar. Lanjutkan program ini selama anda inginkan dan rasakan perbedaannya.

Program ini adalah diet pembakaran lemak dan rahasianya adalah bahwa anda akan membakar kalori lebih banyak dari pada kalori yang anda konsumsi. Ini akan membersihkan sistem pengolahan dalam tubuh dan memberikan kesegaran. Mulailah program ini dengan terlebih dulu membebaskan diri dari konsumsi alkohol minimal 24 jam, karena adanya upaya pembuangan tumpukan lemak dalam tubuh dan sistem metabolisme.

Karena perbedaan sistem pencernaan masing-masing orang, program ini akan memberikan efek yang berbeda - beda bagi tiap orang. Sesudah 3 hari menjalani program maka anda akan merasakan kesegaran dan memiliki energi lebih besar dari sebelum anda mengikuti program ini. *JIKA ANDA TIDAK SEKALI-KALI MELANGGAR*. Setelah beberapa hari mengikuti program ini, anda akan merasakan perubahan signifikan terhadap kantung perut anda. Walau anda masih bisa mengkonsumsi kopi hitam tanpa pemanis atau gula, anda akan menemukan bahwa setelah 3 hari mengikuti program ini kebutuhan anda akan kafein dirasa tidak perlu.


SAMA SEKALI TIDAK BOLEH DIKONSUMSI SELAMA PROGRAM*:
1. ROTI / NASI
2. MINUMAN BERALKOHOL
3. MINUMAN BERKARBONASI (COKE, SPRITE, GREEN SAND, AIR SODA, dsb)
4. MINUMAN DIET (DIET COKE dll)
5. MAKANAN GORENGAN
6. GARAM DAN BUMBU PENYEDAP

YANG BOLEH DIKONSUMSI:
1. AIR PUTIH
2. KOPI HITAM TANPA PEMANIS/GULA
3. TEH TANPA PEMANIS/GULA
4. CRANBERRY JUICE
5. SUSU RENDAH KALORI > HANYA PADA HARI YANG DITETAPKAN

Sup pembakar lemak dapat dikonsumsi setiap saat merasa lapar, makanlah sebanyak yang diinginkan dan sesering yang dimaui, Sup ini tidak menambah kalori dalam tubuh sama sekali. Makanlah sebanyak yang anda inginkan. *Semakin banyak Sup ini anda konsumsi semakin besar lemak anda yang terbakar*. Anda juga dapat memakan ayam yang direbus atau dipanggang (tanpa kulit) menggantikan daging.

Keharusan mengkonsumsi obat-obatan selama masa diet tidak akan mengganggu program ini sendiri. Jika anda lebih menyukai ikan dibandingkan daging, anda dapat menukar menu daging dengan ikan.


BAHAN DASAR (satu resep) :
- 3-6 BAWANG BOMBAY
- 6 BUAH TOMAT SEGAR
- 1 BUNGA KOL
- 2 BUAH PAPRIKA HIJAU
- KALDU / AIR

CARA MEMBUAT :
1. Potong sayuran keci-kecil dan masukkan air, rebus selama 10 menit atau
sampai lunak.

2. Makanlah sup ini tiap anda merasa lapar sejumlah yang anda inginkan dan tiap saat dalam sehari. Sup ini tidak akan menambah kalori dalam tubuh anda.


HARI - 1
Makanlah segala jenis buah KECUALI PISANG. Semangka memiliki kandungan rendah kalori dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Makanlah hanya sup pembakar lemak (satu resep) dan buah-buahan sepanjang hari - 1 ini. Untuk minuman boleh dikonsumsi teh tanpa gula, cranberry juice dan air putih.


HARI - 2
Makanlah sebala jenis sayuran, baik mentah ataupun yang direbus sesuai selera. Upayakan makan sayuran hijau dan hindari sayuran berbiji seperti kacang panjang, buncis maupun jagung. Makanlah sayuran tersebut bersama sup pembakar lemak (satu resep) diatas. Pada saat makan malam sebagai penghargaan terhadap komitmen anda sendiri, manjakan diri anda dengan kentang rebus. Makanlah sup pembakar lemak dan jangan mengkonsumsi buah sama sekali hari - 2 ini.


HARI -3
Kombinasikan makanan hari -1 dan hari -2 dihari ke -3 ini, makanlah sup pembakar lemak (satu resep), buah-buahan dan sayur-sayuran.

JIKA ANDA MENGIKUTI PROGRAM HARI KE 1 SAMPAI DENGAN HARI KE 3 TANPA MELANGGAR SEDIKITPUN, PADA HARI KE 4 ANDA SEMESTINYA TELAH KEHILANGAN +/- 3 KG.


HARI - 4
Makanlah hanya pisang dan susu rendah kalori (skimmed milk). Makanlah hingga 8 buah pisang dan minumlah skimmed milk sebanyak yang anda inginkan. Kedua jenis makanan dan minuman tersebut mengandung karbohidrat dan kalori yang anda butuhkan dan menggantikan kebutuhan anda akan rasa manis setelah 3 hari pertama program. Sup pembakar lemak (setengah resep) tetap anda konsumsi sepanjang hari.


HARI - 5
Makanlah daging dengan tomat, anda boleh memakan ikan (daging hingga 0,25 kg) tetapi bisa diganti dengan ayam panggang atau ikan rebus dan tomat segar sebanyak 6 buah sepanjang hari. Minum sekurangnya 8 gelas air putih hari ini untuk membersihkan tubuh dari uric acid. Makanlah sup pembakar (setengah resep).


HARI - 6
Makanlah ikan (daging - seperti hari ke 5) dan sayuran. Konsumsi sesuai keinginan. Anda bahkan dapat makan 2 - 3 steak hari ini TANPA KENTANG. Pastikan sup pembakar lemak (setengah resep) anda konsumsikan hari ini.


HARI - 7
Nasi beras merah, juice buah tanpa pemanis dan sayuran menjadi makanan anda sehari ini beserta sup pembakar lemak (sup pembakar lemak). PADA HARI KE 7 SEMESTINYA ANDA TELAH KEHILANGAN +/- 6 KG. JIKA PRESTASI INI TELAH TERCAPAI HENTIKAN PROGRAM UNTUK JANGKA WAKTU 1-2 MINGGU DAN KEMBALILAH MENJALANI PROGRAM HINGGA BERAT BADAN IDEAL ANDA SUDAH TERCAPAI.

Selamat mencoba :D

8 komentar:

  1. Sebagai informasi, saya telah mencobanya, dan memang perut rasanya hangat seperti terbakar dan berat badan pun turun. Saya melakukannya dengan dicampur dengan konsumsi makanan-makanan lain yang ingin saya konsumsi, dengan tujuan agar setelah diet tidak melakukan pembalasan yang bisa menyebabkan yoyo (berat badan naik lebih besar daripada sebelum diet). Alhasil berat badan saya pun turun perlahan tapi pasti. Sup di atas juga baik untuk menjaga berat badan agar stabil walau mengkonsumsi karbo berlebih.

    BalasHapus
  2. Saya murni mohon balasannya. Kalau memasak dup pake penyedap rasa gak. Terus kalau minum sup nya harus ikut bahan2nya dimakan juga?

    BalasHapus
  3. saya udah 2 minggu makan sup ini.. Selama 2 minggu itu saya cuman makan nasi 2 kali (gara2 lemes banget).. Cuman kalo laparnya berlebih saya makan buah semangka atau jeruk.. Hasilnya?? edannn... berat saya 113kg dalam 2 minggu turun jadi 105kg.. Untung saya tinggi jadi gak gembrot amat keliatannya..

    BalasHapus
  4. efeknya mules mules gak ??? pengen nyoba ... tapi takut mules mules trus lemes , kalau hari ke 6 gak makan daging , gak papa kan?

    BalasHapus
  5. Mang bner2 ga' boleh alkohol ya?!?
    Klo rokok gmn?!?

    BalasHapus
  6. Memang rasanya gak enak ya?? Hambar banget

    BalasHapus
  7. baru dua hari udah keliatan hasilnya.. baju jd agak longgar.. tp supnya bikin eneg..

    BalasHapus
  8. Kalo gak minum susu skimed di hari ke 4 gimana...?? terus daging juga

    BalasHapus